Diberdayakan oleh Blogger.

Gampang Cari Duit! Mendapatkan Uang Dengan Mudah Melalui Survey Online

Tuntutan hidup yang semakin besar mungkin membuat banyak orang stress karena gaji yang mereka terima belum dapat memenuhi semua kebutuhan mereka. Belum lagi mencari pekerjaan yang sulit dan kantong semakin menipis. Mahasiswa pun merasa duit bulanan yang dikirim oleh orang tua kadang tidak cukup dan harus makan mie instan sebungkus untuk dua hari. Mau cari pekerjaan sampingan juga bingung mau kerja apa.

Nah daripada bingung-bingung dan waktu hanya habis untuk merenung, mending manfaatkan waktu untuk mengisi survey-survey yang ada secara online dan pastinya kita bakal dibayar untuk itu. Karena mereka menghargai usaha dan waktu kita.

Gak main-main, bahkan mereka memberikan kita imbalan yang sangat lumayan hanya dengan meminta bantuan kita mengisi survey mereka.

Pasti ada nih pembaca yang ragu dengan pekerjaan yang satu ini. Tapi saya sendiri sudah terjun ke dunia suvey online ini dan merasakan sendiri bagaimana bahagianya saat saya melihat duit mengalir masuk ke ATM saya. Memang banyak situs survey online yang scam alias penipu alias tidak membayar! Saya juga pernah hampir terjebak situs-situs penipu ini. Karena itu agar pembaca sekalian tidak terjebak juga maka situs survey online yang akan saya beritahu ini adalah situs yang saya jamin pasti membayar karena saya sendiri sudah mendapatkan bayaran dari situs-situs ini.

Baiklah saya mulai saja memperkenalkan situs-situs survey online yang saya gunakan. Saya hanya menjelaskan sedikit dan untuk lebih jelasnya seperti cara mendaftar di situs tersebut akan saya tulis di postingan terpisah.

1. Ysense
Ysense ini adalah situs survey online yang membayar anggotanya apabila mereka sudah mengisi survey ataupun mengerjakan tugas-tugas yang tersedia. Asiknya nih ysense bakal langsung membayar kita pake dollar! Satu buah survey saja bisa mambayar sampai $5! Wahhh dikali aja tuh sama survey yang sudah kita kerjakan. Ysense ini yang paling saya andalkan karena bayaran survey dan tugas-tugasnya sangat besar dan langsung dibayar dollar!

Pembaca dapat mendaftar ysense disini.

2. Nusaresearch
Nusaresearch ini perusahaan yang asalnya dari Jepang tapi sudah terkenal di Indonesia karena terbukti membayar anggotanya. Nusaresearch ini punya aplikasi yang bisa di download di PlayStore. Nusaresearch akan mmberikan kita point yang dapat dikumpulkan setiap kita selesai mengerjakan survey. Point-point tadi itu yang bisa kita tukarkan dengan berbagai hadiah yang disediakan oleh Nusaresearch seperti pulsa, dollar, voucher belanja dan lain sebagainya.

Pembaca dapat mendaftar nusaresearch disini

3. Yougov
Yougov ini juga memiliki point-point dari survey yang tersedia dan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah. Contohnya 5000 point dapat ditukarkan dengan 25 dollar Singapore atau berbagai voucher senilai Rp.200.000.

Pembaca dapat mendaftar yougov disini

4. AIP Survey / Rakuten
Rakuten jga menganut sistem point yang kemudian ditukarkan dengan hadiah voucher-voucher yang sangat menarik.

Pembaca dapat mendaftar rakuten disini
0 Komentar untuk "Gampang Cari Duit! Mendapatkan Uang Dengan Mudah Melalui Survey Online"

Back To Top