Diberdayakan oleh Blogger.

Situs Mendapatkan Barang/Sampel Gratis!!

Barang gratis?? Sampel gratis?? Siapa sih yang gak mau dapet gratisan? Gimana caranya?

Kita bisa mendapatkan sampel gratis seperti sampel kosmetik gratis sampai susu gratis dari brand-brand terkenal.

Okee saya akan kasih tau gimana caranya dapetin barang-barang GRATIS!!

Ada beberapa website yang bisa kasih kita barang dengan cuma-cuma alias gratis! Dan buat dapetinnya pun gak susah, gampaaaang!

1. Lifull-produk
Lifull menawarkan banyak produk gratis yang bisa kamu cobain seperti makanan, minuman dan produk kecantikan. Buat dapetin produk gratis di sini kamu cuma perlu bikin akun lifull dan pilih produk yang kamu mau dan untuk beberapa produk terdapat survey kecil yang harus kamu kerjakan untuk bisa mendapatkan produk tersebut. Jangan lupa apabila kamu terpiih untuk mendapatkan produknya kamu membuat review dari produk yang kamu dapatkan tersebut.



2. Hometesterclub

Produk yang ditawarkan di sini beraneka ragam dari makanan, minuman, make up, serta barang kebutuhan rumah tangga. Selain produk gratis kita juga punya kesempatan untuk mendapatkan hampers dai hometesterclub dengan mengikuti Learn & Win setiap bulannya!



3. Yukcoba.in
Yuk cobain produk gratis di sini! Kebanyakan yang ditawarin disini sih produk kecantikan atau makanan. Untuk mendapatkan produk gratis kita harus kasih alasan kenapa kita pengen produk itu dan kenapa harus kita yang harus dipilih untuk mendapatkan produk tersebut.



4. 08Liter
Kamu suka korea? Suka penasaran sama make up atau skincare dari korea? Atau suka style korea? Nah di 08liter ini kamu bisa dapetin produk-produk korea gratis!! Ada album K-pop, make up atau skincare dari korea, serta pakaian atau aksesoris lain yang ditawarkan setiap harinya!


Itu dia beberapa website yang menawarkan barang-barang gratis yang bisa kita dapatkan. Saya sendiri sudah pernah menerima barang gratisnya. Dan jangan lupa untuk memberikan review pada setiap barang yang kita dapatkan.

Tag : Gratis
4 Komentar untuk "Situs Mendapatkan Barang/Sampel Gratis!!"

Berbayar gak stlh dikirim sist?

Ini situs yang sangat bagus Terimakasih good job

Gimana caranya suapya dapet barang gratisan atw sample

Wah menarik-menarik websitenya ya. Coba minta komentarnya dong tentang website saya.

https://apdetin.info

Back To Top