Diberdayakan oleh Blogger.

Review Situs Survey Berbayar Nusaresearch

Hallooo~ ada yang suka ngisi survey untuk dapat duit jajan atau pulsa? Pasti tau Nusaresearch!
Ada yang belum tau Nusaresearch?? Baiklah baiklah, silahkan dibaca dulu artikel ini.

Nusaresearch merupakan salah satu situs survey yang bisa dipastikan LEGIT dan TERPERCAYA! Kenapa saya bisa klaim bahwa Nusaresearch legit dan terpercaya? Karena saya sendiri sudah berkali-kali mendapatkan bayaran setelah menukarkan point yang saya kumpulkan dari mengisi survey yang ada di Nusaresearch.

Saya juga bisa terbilang baru dalam dunia paid survey karena baru sekitar pertengahan tahun lalu saya tau bahwa ada bisnis yang semacam ini di internet dan waktu itu belum terlalu aktif juga. Setelah saya melihat-lihat situs Nusaresearch saya mencoba untuk daftar dan mengisi survey yang tersedia. Setelah melihat jumlah point yang didapatkan dari mengisi beberapa suvey saya merasa bahagia. Iya, walaupun point masih belum bisa ditukarkan karena belum mencapai batas minimal penukaran tapi rasanya seperti bahagia dan penasaran apakah benar akan dibayar atau tidak.

Karena sedikit ribet jika harus membuka laptop untuk mengisi survey di Nusaresearch, akhirnya saya mencoba untuk mendownload aplikasi Nusaresearch yang sudah tersedia di Playstore. Aplikasi ini sangat memudahkan saya untuk mengisi setiap survey dan bagusnya lagi setiap ada survey baru pasti akan ada notifikasi sehingga bisa dengan segera mengisi survey. Membantu sekali!

Survey di Nusaresearch tersedia nyaris setiap hari! Wah jadi hampir setiap hari ada survey baru yang bisa dikerjakan untuk mengumpulkan pont. Dan setelah terkumpul 500 point tanpa pikir panjang saya langsung menukarkannya ke GOPAY. Setelah menunggu hingga tanggal pengiriman hadiah saya mendapatkan SMS dari GOJEK yang mengatakan bahwa saldo GOPAY saya sudah terisi sebesar Rp.25.000. Rasanya senang dan bahagiaaaa karena ini adalah kali pertama saya redeem point dari situs survey online :D

Berapa point minimal untuk 1 periode penukaran?
Minimum poin yang ditukarkan adalah: 500 point = Rp 25.000 
Maksimum penukaran poin adalah: 5.000 point = Rp 250.000

Point bisa ditukarkan dengan apa saja?
  • E-wallet
  • LINE gift
  • Pulsa
  • Paypal
  • GO-PAY
Berapa lama waktu menunggu untuk pengiriman imbalan?
Periode penukaran 1: 
Penukaran tanggal 11 hingga tanggal 25 akan menerima imbalan pada tanggal 6 bulan berikutnya.

Periode penukaran 2:
Penukaran tanggal 26 hingga tanggal 10 akan menerima imbalan pada tanggal 20.

Apakah ada imbalan lain?
Selain yang disebutkan diatas, kita juga bisa menukarkan point di Reward Centre. Kita bisa menukarkan point Nusareseach kita dengan point di reward centre yang dapat ditukarkan dengan beragam voucher belanja.

Sampai saat ini saya sudah berkali-kali melakukan penukaran point di Nusaresearch dan tidak ada mengalami masalah apapun apalagi sampai tidak dibayar. Jadi bisa saya katakan bahwa Nusaresearch legit dan PASTI MEMBAYAR!

Ini bukti screenshot transaksi GO-PAY saya:
tukar point nusarearch

Untuk daftar di nusaresearch gampang kok tinggal klik ini nih Nusaresearch

Setelah daftar, silahkan lengkapi info dasar untuk mendapatkan point tambahan!

Baiklah selamat mengerjakan survey dari Nusaresearch! ^^
Tag : Gratis, Survey
3 Komentar untuk "Review Situs Survey Berbayar Nusaresearch"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Back To Top