Diberdayakan oleh Blogger.

[Review Flo] Sheetmask Murah Korea A'bloom


Beberapa waktu yang lalu, di Althea lagi ada promo dari A'bloom. Salah satu brand skincare dari korea. Dan karena brand ini baru launching di Althea, jadi kemarin a'bloom ini ngadain promo 10+10 yang bikin mata aku berbinar-binar! Untuk 10 pcs sheetmask ini di Althea harganya cuma Rp. 50.000 sajaa dan karena promo 10+10 jadi setiap pembelian 1 bundle isi 10pcs bisa dapat bonus 1 bundle 10pcs lagi. Bahagia sekali!

Mulai aja deh review nya yaaa. Sheetmask a'bloom ini ada 4 varian buah-buahan. Ada lemon, watermelon, peach dan juga avocado.
Dari packaging nya bisa diliat kan kalau ini tuh lucu bangetttt. Ada plesetannya gitu. Kaya watermelon jadi "water-me-long" dengan gambar semangka yang lagi berjemur. Untuk sheetmask murah meriah sih jadi keliatan gak murahan ya karena packagingnya. Dan karena gemes sama packagingnya ini makanya aku memutuskan untuk coba membeli sheetmask ini. Upss selain karena murah dan promo juga sih hehe.. Dibagian belakang ada tulisan huruf hangul gitu yang aku gak tau artinya T_T ada gambar kaya segilima yang mempresentasikan fungsi dari setiap varian sheetmask.

Yang akan aku review sekarang ini varian watermelon ya, soalnya aku baru coba pakai yang varian itu dan udah gak sabar bikin review ini. Untuk lembaran maskernya hampir sama kaya sheetmask yang biasa aku pakai sih kaya holika holika atau the face shop gitu. Sheetmask a'bloom ini diujungnya ada sobekan gitu untuk mempermudah kita menyesuaikan dengan bentuk wajah. 

Sheetmask nya tipis tapi gak mudah sobek. Essence nya banyak banget! Bisa dipake dua kali ini hahaha. Jadi semakin hemat kan. Aku pakai sheetmask nya sesuai petunjuk sekitar 10-20 menit. Dimuka rasanya dingin segar padahal aku cuma pakai di ruang keluarga yang gak ada pendingin ruangannya. Setelah 20 menit dan sheetmask nya di lepas, aku tap tap dimuka biar essence nya meresap.

Aku suka banget finish nya yang bikin muka aku lembab, glowing, lembut dan cerah. Essence nya cepat meresap, beberapa menit setelah maskeran muka aku udah gak terasa lengket-lengket lagi karena essence nya.

Buat yang belum tau, Althea itu salah satu website yang menjual skincare dan make up dari Korea Selatan yang pastinya original dan dikirim langsung dari Korea. Kamu bisa belanja produk skincare dan make up kesayangan kamu tanpa takut produk palsu deh!

0 Komentar untuk "[Review Flo] Sheetmask Murah Korea A'bloom"

Back To Top