Diberdayakan oleh Blogger.

[REVIEW Flo] Corine de Farme Purity Micellar Water


Corine de Farme ini adalah brand yang berasal dari Perancis yang mengklaim bahwa produknya terbuat dari bahan-bahan yang alami. Nah sejarahnya kan mengatakan bahwa micellar water itu lahir di Perancis. Maka gak ada salahnya dong kita coba micellar water dari brand yang berasal dari daerah asalnya micellar water itu sendiri. Saya sendiri mendapatkan kesempatan mencoba micellar water dari Corine de Farme ini dari SOCOBOX yang diberikan oleh SOCO.ID bulan Oktober lalu.

Setelah saya lihat review dari beuty blogger lainnya ternyata untuk packaging Corine de Farme ini ada pump nya jadi menurut saya tidak travel friendly. Walaupun yang saya dapat dari Socobox adalah yang travel size (50 ml) dan yang travel size ini tidak memiliki pump, hanya seperti tutup biasa dengan lubang yang kecil. Tapi kebanyakan yang jual tuh gak ada yang menyediakan versi travel nya huhu.

Dibagian depan kemasan terdapat tulisan brand Corine de Farme Purity Micellar Water. Terdapat pula keterangan “removes make up – moisturises” yang mungkin maksudnya adalah selain menghilangkan make up up, produk ini juga melembabkan kulit wajah. Selain itu terdapat keterangan bahwa produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive serta keterangan 96% of natural origin.

Inggredients Corine de Farme Purity Micellar Water ini adalah: Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfume, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium EDTA, Paeonia Officnalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Pertama kali saya pakai micellar water ini yang pertama kali saya notice itu adalah wanginya yang lumayan kuat, karena dilihat dari komposisinya corine ini mengandung parfume. Memang sedikit mengganggu sih wanginya huhu. Tapi selama saya memakai micellar water corine ini saya tidak mendapatkan masalah apapun di kulit saya, gak bikin wajah saya breakout. Wajah saya terasa segar dan lembab, gak bikin wajah kering dan gak bikin wajah kaya ada rasa ketariknya. Beda sama micellar water yang saya gunakan sebelumnya, wajah agak terasa kering dan ketarik. Karena ini sih saya suka sama micellar water ini. Tapi nih, micellar water ini gak bisa ngangkat make up yang waterproof. Jadi bagi kalian yang suka pakai make up waterproof seperti eyeliner, mascara atau lainnya, si corine micellar water ini bakal susah untuk menghapus make up waterproof kalian. Kecuali kalau mau pakenya sampai digosok kuat sampai kulit jadi merah :’)


Corine de Farme Purity Micellar Water ini bisa kamu dapatkan di guardian atau kalau mager kemana-mana tapi udah penasaran sama si micellar water ini bisa langsung cek Sociolla.

0 Komentar untuk "[REVIEW Flo] Corine de Farme Purity Micellar Water"

Back To Top