Diberdayakan oleh Blogger.

Socobox Edisi Oktober dari Soco.id Sociolla



Socobox sociolla sulamit derma angel corine de farme

Halo saya mau berbagi cerita kebahagiaan nih. Jadi di bulan Oktober 2018 kemaren saya dapat SOCOBOX dari SOCO! Wahh senang sekali rasanya pas cek email ternyata ada email yang masuk dari Soco.id yang isinya memberitahukan bahwa saya adalah salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan SOCOBOX edisi bulan Oktober.

Nah Soco.id sendiri adalah situs kecantikan yang mana kamu bisa dapetin info-info tentang kecantikan dan dunia wanita serta review berbagai macam produk kecantikan dari anggota Soco.id. Buat kamu yang masih ragu mau beli make up atau skincare boleh nih cek review nya dulu di Soco.id lalu kamu bisa juga cari produk yang kamu mau di Sociolla dan pastinya di Sociolla produknya dijamin ORIGINAL! Gak perlu takut belanja online lagi deh.

Yang saya dapat di dalam kotak pink SOCOBOX ini ada 3 produk yaitu:
1. Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint shade 16 Stay Friendly
2. Derma Angel Acne Patch Mix Pack (Day & Night)
3. Corine de Farme Purity Micellar Water travel size

Semua produk yang di dalam SOCOBOX ini berguna banget! Saya bakal review satu-satu produknya di artikel terpisah ya.

Mau juga dapetin SOCOBOX ini? Ayo aktif di Soco.id! Gak ada ruginya deh. Selain kamu berbagi pengalaman mencoba produk-produk kecantikan, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan SOCOBOX! Gratisss!!
0 Komentar untuk "Socobox Edisi Oktober dari Soco.id Sociolla"

Back To Top