Diberdayakan oleh Blogger.

[Review Flo] Wardah Lip Cream No.10

Halloha!

Saya kembali dengan membawa sebuah produk kecantikan, ah bukan membawa akan tetapi saya akan mencoba untuk menjelaskan perasaan saya ketika pertama kali mencoba Wardah Lip Cream! Lip cream ini merupakan lip product berwarna pertama saya ^o^

Saya adalah tipe orang yang "tidak mau ribet" jadi untuk sehari-hari saya biasanya hanya menggunakan lipbalm saja. Hmm memang kurang berwarna.. dan pada suatu saat saya tertarik untuk mencoba lip cream dan mencari-cari review tentang lip cream yang ringan.

Oke, ketika melihat-lihat deretan produk pewarna bibir saya sedikit bingung ingin mencoba yang mana padahal sudah sepakat untuk mencoba lip cream dari Wardah. Sesudah memantapkan hati untuk tidak melirik produk lain dan fokus pada Wardah saya kembali dibingungkan dengan warna apa yang cocok dengan saya? Karena terlalu lama bingung akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke rumah.

Setelah mencari review dan menonton video beauty vlogger yang menggunakan lip cream ini akhirnya saya sudah memutuskan warna apa yang akan saya beli.

Oke skip!

Tidak lama kemudian, akhirnya lip cream Wardah no.10 berada di genggaman saya! Hahahaha. Dan Ketika menggunakannya hmmm saya suka warnanya! Tidak pucat dan cocok dibibir saya.

Kemasannya lucu menurut saya, tube nya berbentuk bundar dan berwarna transparan sehingga memperlihatkan warna lipcream di dalamnya. Tutupnya berwarna silver sehingga sedikit terlihat classy. Pemolesnya juga lembut sehingga nyaman dibibir.

Teksturnya cukup ringan dan lumayan kering tapi masih bisa dimaafkan karena masih nyaman dibibir. Lip cream ini kalau dibawa makan yang berminyak pasti bakal hilang ntah kemana, kalau untuk makan yang ringan atau minum masih transfer di sendok atau gelas. Walaupun gak hilang semua tapi tetap harus touch up.


0 Komentar untuk "[Review Flo] Wardah Lip Cream No.10 "

Back To Top