Diberdayakan oleh Blogger.

[Review Flo] Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint

Saya mau review produk Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini dengan jujur sejujur jujurnya nih!

Packaging Lippaint ini standart lah ya, sama kaya lip cream yang lainnya. Bentuk tabung yang memanjang gitu. Tabungnya kokoh dan gak bakal langsung pecah deh kalau jatuh. Kayanya bentuk yang tabung kaya gini jadi andalan produk lip cream deh padahal isinya gak terlalu banyak dan bisa diperkecil lagi biar gak memakan tempat di pouch. Tapi saya gak terlalu masalah juga sih sama kemasannya yang kaya gini.

Wanginya lumayan enak kaya wangi vanilla gitu. Tapi saya gak cocok sama warna dari shade Stay Friendly ini karena warnanya terlalu pucat di bibir saya. Jadi kaya orang sakit pas pakai nya. Teskturnya creamy dan ringan dibibir, TAPIIIII entah kenapa susah rata dibibir!! Yah inilah kekurangan selanjutnya, ketika saya aplikasikan dibibir lippaint ini tuh gak bisa langsung nutup bibir saya. Jadi otomatis harus di swatch lagi dong. Dan ketika saya swatch lagi dibibir, hasilnya malah kaya numpuk dan jadi jelek banget dibibir saya ya ampuunn. Udah gitu pas kering malah memperjelas kerutan dibibir. Ini memang salah bibir saya yang kering ini sih. Tapi kalau dibanding dengan lip cream matte yang biasa saya pakai, lippaint ini lebih parah. Patchy bangett padahal saya udah pakai lipbalm. Sampai-sampai kalau ngatup bibir terus buka lagi lippaint nya udah gak berbentuk lagi dibibir. Sebenarnya kekurangan dia ini terjadi karena lippaint ini cepat sekali kering jadi belum selesai ngeblend eh kering duluan. Tapi ini bisa jadi kelebihan juga kalau saja produk ini bisa dengan mudah menutup warna bibir (mungkin bekerja di shade yang lain).

Untuk ketahanannya ketika saya swatch di tangan dan setelah itu saya mandi sore, saya baru sadar kalau setelah dikasih sabun produk ini masih stay di tangan saya! Setelah saya gosok-gosok pake sabun produknya hilang tapi gosoknya agak lama gitu. Kalau untuk dibibir saya gak bisa kasih kejelasan apakah ini awet dibibir atau enggak karena saya udah gak nyaman jadi langsung dihapus huhu.

Tapi jangan berkecil hati nih bagi yang mau coba Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini, karena saya baca beberapa review pengguna lain yang bilang kalau lippaint ini bagus dan gak seperti yang saya alami. Apa shade yang ini aja yang susah rata dibibir ya? Atau memang karena faktor bibir saya yang gak cocok dengan produk ini? Yah karena cari make up juga cocok-cocokan sih ya. 

Semoga Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini hasilnya bagus dibibir kalian! Saya gak bermaksud untuk sengaja menjelek-jelekkan produk ini, saya hanya menulis tentang apa yang saya rasakan ketika mencoba lippaint dari Sulamit ini T_T
0 Komentar untuk "[Review Flo] Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint"

Back To Top